Luka Jovic Dianggap Tengah Terjebak dalam Krisis di Real Madrid

MediaSport.id-​​Real Madrid menjadi klub yang hampir selalu bergerak cepat dalam setiap edisi​ bursa transfer, di musim panas 2019 lalu, mereka juga mengeluarkan dana yang mencapai 300 juta euro untuk mendatangkan lima pemain, termasuk di antaranya Luka Jovic yang direkrut dari Eintracht Frankfurt senilai 60 juta euro.

Rasanya tak menegejutkan jika pihak klub tak keberatan mengeluarkan dana besar untuk Jovic, terlebih dirinya memang menampilkan performa apik dan mengoleksi 27 gol sekaligus mengantarkan timnya melaju hingga babak semifinal Liga Europa sebelum akhirnya takluk dari ​Chelsea,

Luka Jovic has endured a difficult start to life at Real Madrid following his summer move from Frankfurt.

Luka Jovic ‘in a crisis’ at Real Madrid amid lack of regular chances

Fulham forward Aleksandar Mitrovic says Serbia team-mate Luka Jovic is in crisis at Real Madrid.

Sayang, keberuntungan sepertinya belum menghampiri Jovic pasca dia memilih untuk hengkang ke Santiago Bernabeu, bahkan pemain asal Serbia itu baru dua kali membobol gawang lawan. Hal ini tentu mengundang komentar dari berbagai pihak, termasuk rekan setimnya di timnas, Aleksandar Mitrovic, menurutnya Jovic tengah mengalami krisis di ​Real Madrid.

Baca juga:   Madrid Raup Lebih dari 100 Juta Euro di Bursa Transfer

“Luka Jovic tengah mengalami krisis, saat Anda berposisi sebagai seorang penyerang, hal terpenting adalah berada di lapangan. Saya pikir dia tidak selalu berada di sana dan tidak banyak mendapatkan kesempatan (untuk bermain). Saya mengalami hal yang sama kala membela Newcastle United,” ujar Mitrovic seperti dilansir ​AS English.

“Hanya ada kesempatan selama lima, 10,15 atau 20 menit, di waktu sesingkat itu, Anda tetap harus menampilkan performa maksimal dan menunjukkan ke semua orang jika Anda memang layak berada di starting XI, terlebih jika memperkuat salah satu tim terbesar di dunia, setiap pemain pasti ingin melakukan segala cara (untuk terus menjadi pilihan utama),” tambah dia.

Walau barus satu musim di Bernabeu, Luka Jovic sudah mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub, bahkan dia juga menjadi incaran utama ​Arsenal, namun menurut Mitrovic, hal yang diperlukan rekannya saat ini adalah banyak kesempatan bermain.

“Saat ini saya rasa hal yang diperlukan Luka Jovic adalah kesempatan untuk terus berada di lapangan, saya yakin dengan dua atau tiga kesempatan bermain penuh selama 90 menit, gol pasti akan muncul, namun Jovic juga harus terus bekerja keras, percaya dengan kemampuannya dan terus berlatih,” tutup pemain yang tengah membela Fulham itu. (msn)

Next Post

Leave a Reply

Download Android App
  • Trending
  • Comments
  • Latest

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.