Ketahuan Diving Lawan Chelsea, Bruno Fernandes Dijuluki Joker

MediaSport.id – Bintang Manchester United, Bruno Fernandes dikritik fans Chelsea karena lebih banyak bersandiwara dengan melakukan diving. Terjadi saat MU digasak Chelsea 1-3 di semifinal Piala FA di Wembley.

Gelandang asal Portugal itu mencetak gol hiburan di akhir laga lewat titik penalti. Bruno Fernandes mempertahankan rekor golnya yang luar biasa sejak pindah Januari ke Old Trafford. Dia mengantongi sembilan gol dalam 18 penampilan.

Namun Fernandes menjadi berita utama untuk alasan yang berbeda saat menghadapi MU. karena dia sekali lagi dituding melakukan diving. Pemain 25 tahun itu dianggap mudah terjatuh saat berduel dengan lawan.

Baca juga:   Manchester United Masih Bisa Juara Liga Inggris, Ini Skenarionya

Momen itu terjadi mantan kapten Sporting Lisbon tersebut terjatuh usai dijegal Mateo Kovacic. Namun tayangan ulang menunjukkan kontak yang sangat minim. Fans Chelsea dengan marah menyebut Fernandes sebagai tukang diving.

“Bruno Fernandes adalah tukang diving,” tulis fans Chelsea di twitter seperti dilansir The Sun. Fans Chelsea yang lain mengatakan dengan kesal: “Pria ini adalah Joker. Setelah insiden, dia tampak seperti benar-benar kesakitan.”

Ini menjadi yang ketiga kalinya Fernandes terlibat dalam insiden diving sejak Premier League dimulai kembali pada Juni 2020 lalu. Sebelumnya, dia melakukan hal itu saat MU melawan Aston Villa dan Tottenham Hotspur. (msn)

Baca juga:   Kekeliruan Struktur Direksi Disebut Penyebab Kegagalan MU

Next Post

Leave a Reply

Download Android App
  • Trending
  • Comments
  • Latest

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Follow & Support Us!!

MediaSport Indonesia menyajikan berita olahraga, analisis pertandingan, statistik, taktik, historia, dan artikel olahraga.