Demi Kalahkan Real Madrid, Pep Guardiola Takkan Beri Istirahat Manchester City

MediaSport.id -Pep Guardiola mengisyaratkan tidak akan memberikan waktu istirahat khusus kepada para pemainnya ketika kompetisi Liga Inggris musim ini berakhir nantinya.

Pernyataan yang disampaikan Pep Guardiola tersebut tak lain agar para pemain Manchester City siap berjumpa Real Madrid dengan keadaan terbaik.

Seperti yang kita ketahui, Manchester City masih harus melakoni laga leg kedua menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Pada pertandingan leg pertama lalu, Manchester City mampu mempecundangi Real Madrid dengan skor 1-2 di Stadion Santiago Bernabeu.

Kemenangan tersebut belum membuat Manchester City aman untuk bisa mengamankan tiket ke babak perempat final.

Para pemain Manchester City Merayakan Gol (@mancity) (Instagram Manchester City (@mancity))

Apalagi, Real Madrid tengah dalam performa terbaiknya semenjak bergulirnya kompetisi musim ini.

Baca juga:   Sarri Tengah Bernegosiasi dengan Tottenham dan Arsenal

Ditambah keberhasilan mereka mendulang gelar juara Liga Spanyol akan membuat skuat Zinedine Zidane punya kepercayaan diri tinggi untuk bisa membalikkan keadaan pada leg kedua nantinya.

Alhasil guna bisa mengamankan tiket perempat final, Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City tidak akan memberikan istirahat khusus kepada para pemainnya.

“Tidak, tidak, tidak, kita akan memiliki dua hari kosong setelah pertandingan Watford tetapi setelah itu kita akan langsung berlatih selama dua minggu,” ujar Guardiola seperti dikutip dari Sportskeeda.

Manchester City dijadwalkan akan melakoni dua laga sisa kompetisi Liga Inggris musim ini.

Watford dan Norwich City akan menjadi lawan tanding Manchester City pada laga sisa musim ini.

Baca juga:   Guardiola beri kabar terbaru terkait cedera De Bruyne dan Kyle Walker

Pep Guardiola (zimbio.com)

Sebelum nantinya Manchester City akan melakoni partai leg kedua melawan Real Madrid untuk mengamankan tiket perempat final Liga Champions.

“Dua pertandingan tersebut, kami akan membuat beberapa perubahan, beberapa pemain yang memainkan semifinal tidak akan bermain,” jujur Guardiola.

“Kami akan memainkan dua pertandingan berikutnya, saya akan mencoba membiarkan mereka semua bermain, kami akan melihat apa yang terjadi,”.

Jadwal pertandingan antara Manchester City kontra Real Madrid rencananya baru akan dihelat pada Sabtu, 8 Agustus 2020. (msn)

Next Post

Leave a Reply

Download Android App
  • Trending
  • Comments
  • Latest

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Follow & Support Us!!

MediaSport Indonesia menyajikan berita olahraga, analisis pertandingan, statistik, taktik, historia, dan artikel olahraga.