Solskjaer Enggan Ladeni Pertanyaan Media Seputar De Gea

MediaSport.id – David de Gea dalam sorotan. Ia membuat blunder hingga Manchester United ditumbangkan Chelsea pada semifinal Piala FA.

Mengetahui hal itu, pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer mencoba mendinginkan suasana. Timnya bakal melakoni duel pekan ke-37 Liga Primer Inggris kontra West Ham United.

Soslkjaer tak ingin meladeni pembicaraan seputar blunder penjaga gawang asal Spanyol itu.

“Ini tidak akan menjadi konferensi pers David de Gea,” kata juru taktik berkebangsaan Norwegia, dikutip dari ESPN.

Ia merasa mental anak asuhnya tak terganggu. Eks Atletico Madrid berlatih seperti biasa. Belakangan, masa depan De Gea di United mulai dihantam isu tak sedap. Terutama setelah yang bersangkutan tampil mengecewakan di sejumlah pertandingan.

Baca juga:   Kolasinac gabung Schalke dengan status pemain pinjaman

Blunder De Gea tidak hanya terjadi saat MU kontra Chelsea. Sebelumnya sang kiper tampil buruk ketika Iblis Merah berhadapan dengan AFC Bournemouth, dan Tottenham Hotspur.

“Adalah tugas anda untuk membicarakan, dan menulis tentangnya. Tugas saya mempersiapkan tim melawan West Ham,” ujar Solskjaer.

Laga MU vs West Ham berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (23/7) dini hari WIB. Kemenangan bisa membuat skuat Iblis Merah menembus zona big four. Pasalnya, dua hari lalu, Leicester City tumbang di markas Tottenham Hotspur pada matchday ke-37.

Baca juga:   Liverpool tak Bisa Prediksi Kapan Van Dijk Pulih Total

Dengan mengantongi 62 poin, United yang baru memainkan 36 pertandingan, tertinggal sebiji angka dari Leicester di tangga keempat.(msn)

 

Next Post

Leave a Reply

Download Android App
  • Trending
  • Comments
  • Latest

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Follow & Support Us!!

MediaSport Indonesia menyajikan berita olahraga, analisis pertandingan, statistik, taktik, historia, dan artikel olahraga.