Persembahkan Titel La Liga, Zinedine Zidane Tak Mau Disebut Special One

MediaSport.id -Sukses membawa Real Madrid menjadi kampiun La Liga musim ini membuat nama Zinedine Zidane di elu-elu kan banyak pihak. Tak sedikit yang menyematkan julukan ‘The Special One’ kepada pelatih berkepala pelontos tersebut.

Akan tetapi Zidane memilih merendah dan merasa tak layak untuk menyandang julukan yang juga jadi milik Jose Mourinho tersebut. Menurutnya, ia hanyalah pelatih yang beruntung karena berada di tempat yang tepat bersama pemain yang tepat.

“Tidak, tidak, saya tidak merasa seperti itu. Saya beruntung bisa berada di klub ini dengan para pemain ini setiap hari. Itulah hal yang saya nikmati setiap hari. Saya sangat menikmati waktu saya dan saya bisa fokus bersama tim,” jelas Zidane seperti dikutip dari Goal.

Kendati sudah memastikan juara liga, Zidane tetap meminta anak asuhnya untuk fokus menghadapi laga terakhir melawan Leganes. Menurutnya para pemain tetap harus “berjuang hingga akhir” dan memberikan yang terbaik untuk tim.

Baca juga:   Simone Inzaghi: Bayern Muenchen Hampir Mustahil Dikalahkan

“Ini adalah saatnya kami untuk menikmati pencapaian yang kami dapat usai semusim yang begitu sulit. Namun kami masih memiliki satu laga lagi melawan Leganes. Kami harus berjuang hingga akhir,” tambah dia.

Pencapaian Zidane sebagai pelatih Madrid memang luar biasa hebat. Legenda hidup Santiago Bernabeu sudah melatih Madrid dua periode (2016-2018 dan 2019 sampai saat ini), dalam periode itu dia meraih dua titel La Liga, dua Piala Super Spanyol, tiga Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub.(msn)

Baca juga:   Timnas U-19 Kedatangan Des Walker Saat Pemusatan Latihan

Next Post

Leave a Reply

Download Android App
  • Trending
  • Comments
  • Latest

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Follow & Support Us!!

MediaSport Indonesia menyajikan berita olahraga, analisis pertandingan, statistik, taktik, historia, dan artikel olahraga.