Paul Pogba Merasa Hampa saat Man United Gagal Mendapatkan Trofi

MediaSport.id -Performa Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, mengalami kemajuan pada musim 2019/20 ini.

Sebab, The Red Devils masih mempunyai asah untuk lolos ke Liga Champions dan bahkan bisa menjuarai gelar Piala FA serta Liga Europa.

Mempunyai dua peluang besar itu, membuat pemain termahal milik Man United yaitu menargetkan jika klub asuhan Solskjaer mampu menyapu bersih dua kompetisi tersebut dengan meraih gelar juara.

Baca juga:   Pogba Kecewa dengan Perpanjangan Kontrak di MU

Pogba, bersikeras untuk bisa membawa klub bermarkas di Old Trafford ke jalur kesuksesan lagi lantaran dirinya merasa hampa usai terakhir kali mengangkat piala bersama Setan Merah hanya terjadi di musim 2016/17 atau sudah tiga tahun lamanya.

“Kami ingin menjuarai Liga Europa dan Piala FA di tahun ini,” ujar Pogba dilansir dari Mirror Football.

“Tahun lalu, kami tidak memenangkan trofi dan saya merasa hampa. Jadi, kami harus terus bekerja keras untuk bisa mewujudkannya,” tutupnya.

Baca juga:   Bos Inter akui transfer Pogba hal paling berkesan

Pada hari Senin (20/7) dini hari WIB, Man United akan memperjuangkan satu tempat di final Piala FA dengan menghadapi tim asal kota London, Chelsea.(msn)

Next Post

Leave a Reply

Download Android App
  • Trending
  • Comments
  • Latest

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Follow & Support Us!!

MediaSport Indonesia menyajikan berita olahraga, analisis pertandingan, statistik, taktik, historia, dan artikel olahraga.