MU Dihajar Chelsea, Solskjaer Cari-cari Alasan

MediaSport.id -Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berdalih bahwa kurangnya waktu istirahat membuat timnya kalah dari Chelsea di semifinal Piala FA, Minggu kemarin, 19 Juli 2020. Di laga tersebut, Setan Merah kalah 1-3.

The Blues tampil dominan dalam laga yang digelar di Wembley itu. 3 gol Chelsea dicetak Olivier Giroud (45+11′), Mason Mount (46′) dan gol bunuh diri Harry Maguire (74). Sementara gol tunggal MU dicetak Bruno Fernandes (85′).

Baca juga:   David De Gea: Dipinang Sir Alex, (Akan) Dilepeh Solskjaer

“Kami kehilangan konsentrasi dan itu mengecewakan. Tapi Chelsea memiliki 48 jam waktu istirahat lebih banyak. Itu hanya fakta tapi itu bukan alasan, saya tidak mencari-cari alasan,” kata Solskjaer dilansir Tribal Football.

“Itulah yang terjadi. Kami lebih suka melakoni pertandingan semifinal daripada tidak sama sekali. Jadi saya tidak akan meributkan hal ini (kurangnya jam istirahat MU dibandingkan Chelsea),” lanjut Solskjaer.

Seperti diketahui, Chelsea memang diuntungkan oleh jadwal pertandingan. Pasalnya, Chelsea memiliki waktu istirahat lebih banyak dibandingkan MU. Chelsea memiliki 48 jam waktu istirahat lebih banyak dari MU.

Baca juga:   Bruno Fernandes gemilang, MU gasak Everton di Goodison Park

Chelsea vs Manchester United

Namun menariknya, Solskjaer sebelum pertandingan sangat optimistis timnya bisa menang. Dia pun mengatakan bahwa timnya siap tempur meski skuatnya memiliki waktu istirahat lebih sedikit dibandingkan Chelsea. (msn)

Next Post

Leave a Reply

Download Android App
  • Trending
  • Comments
  • Latest

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Follow & Support Us!!

MediaSport Indonesia menyajikan berita olahraga, analisis pertandingan, statistik, taktik, historia, dan artikel olahraga.