Juventus yang Tidak Lagi Terbuas dan Terkokoh di Serie A

MediaSport.id -Meski meraih hasil mengecewakan di tiga pertandingan terakhir, Juventus masih berpeluang besar mempertahankan gelar juara Serie A musim ini. Menyisakan lima laga lagi, Juventus masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A.

Juventus memuncaki klasemen Serie A dengan torehan 77 poin dari 33 pertandingan. Juventus masih unggul tujuh poin dari rival terdekat, Atalanta yang menyodok ke peringkat dua dengan torehan 70 poin dari 33 laga.

Namun, Juventus kini tidak lagi menyandang status terbuas di lini depan dan terkokoh di lini belakang pada Serie A musim ini seperti di musim-musim sebelumnya. Catatan mereka kalah dari sejumlah rival.

Baca juga:   Pelatih Bahagia Buffon Kembali ke Parma

Seperti dilansir Soccerway, dari 33 laga yang sudah dilakoni, Juventus baru membukukan 70 gol dan sudah kebobolan 35 gol. Angka yang bisa dikalahkan oleh para rivalnya di Serie A.

Sejauh ini, Atalanta menjadi tim dengan lini depan terbuas setelah menorehkan total 93 gol dari 33 laga. Sementara tim dengan pertahanan terkokoh sementara dipegang tim posisi 4, Inter Milan karena cuma kebobolan 34 gol dari 32 laga.

Baca juga:   Felipe Melo Sebut Juventus Bukan yang Utama

Fakta ini tentu saja menjadi perhatian sang pelatih Juve, Maurizio Sarri. Sebelumnya, mantan pelatih Napoli dan Chelsea ini juga menyoroti konsistensi timnya sehingga membuat mereka kerap gampang kebobolan.

“Terkadang, saya merasa tim ini punya potensi besar. Di lain waktu, tim ini membuat saya bingung karena mereka membiarkan lawan terlalu mudah masuk ke kotak penalti,” jelas Sarri.(msn)

Next Post

Leave a Reply

Download Android App
  • Trending
  • Comments
  • Latest

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Follow & Support Us!!

MediaSport Indonesia menyajikan berita olahraga, analisis pertandingan, statistik, taktik, historia, dan artikel olahraga.