Divock Origi Berharap Tetap Bertahan di Liverpool

MediaSport.id -Meski kerap menjadi pemain pelapis penyerang Liverpool, Divock Origi dilaporkan ingin bertahan di Stadion Anfield. Ia merasa senang apabila klub tidak melepasnya pada bursa transfer mendatang.

Semenjak mendarat di Anfield pada 2014, Origi memang bukan pilihan utama Liverpool. Apalagi, pelatih Juergen Klopp sudah begitu nyaman dengan trisula Mohamed Salah, Roberto Firmino, pun Sadio Mane.

Alhasil, penyerang asal Belgia itu hanya berada di bawah bayang-bayang trisula maut the Reds. Bahkan, ketika menjadi pemain Liverpool, Origi kerap menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman.

Baca juga:   Lupakan soal Mbappe atau Haaland, Liverpool

Rumor kepindahan Origi pun menyeruak belakangan ini. Situasi itu membuatnya ingin angkat koper dari kampiun Liga Champions musim lalu. Klub La Liga Spanyol Real Betis pun Barcelona dikatakan siap menampung penyerang 25 tahun.

Akan tetapi Het Laatste Nieuws disadur Sportsmole, mengatakan, Origi sama sekali tak berniat meninggalkan the Anfield Gank. Dirinya senang dengan kehidupan di klubnya saat ini.

Kontrak Origi masih tersisa empat tahun, dan meski menjadi ban serep bagi Firmino, Salah atau pun Mane, ia akan tetap kerasan menjadi penggawa the Kupites.

Baca juga:   Real Madrid Memble! Zidane Terpaksa Gonta-ganti Formasi

Origi telah memainkan 26 pertandingan Liga Primer Inggris dengan 20 laga masuk sebagai penain pengganti. Ia tercatat telah menoreh tiga gol dan satu assist untuk Liverpool musim ini.(msn)

Next Post

Leave a Reply

Download Android App
  • Trending
  • Comments
  • Latest

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Follow & Support Us!!

MediaSport Indonesia menyajikan berita olahraga, analisis pertandingan, statistik, taktik, historia, dan artikel olahraga.