Barcelona Kehilangan Bakat Muda Marc Jurado, Manchester United Menanti

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Artikel”]

MediaSport.id -Marc Jurado telah mengonfirmasi kepergiannya dari Barcelona di media sosial, di tengah rumor kepindahan menuju Manchester United.

Jurado menghabiskan sembilan tahun terakhir untuk menembus barisan akademi La Masia dan mendapat tawaran untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub pada awal musim panas ini.

Namun, bek berusia 16 tahun itu memilih untuk tidak menetapkan masa depannya di Camp Nou, dengan United dilaporkan akan segera mengamankan jasanya dengan memberi kompensasi sebesar £1,3 juta kepada Barcelona.

Jurado menulis pesan kepada pengikutnya di Instagram untuk menjelaskan keputusannya, sembari berterima kasih kepada Barcelona karena telah memberinya panggung untuk memulai karier sepakbola.

Katanya: “Tidak pernah mudah untuk meninggalkan tim yang telah memberi Anda segalanya. FC Barcelona telah menjadi rumah kedua saya, keluarga kedua saya, di mana saya telah berkembang sebagai pemain dan pribadi.”

“Hari ini saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal, namun tidak sebelum mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang telah membantu saya sejak saya memulai di prebenjam√≠n oada 2011.”

“Saya selalu beruntung berbagi gairah dengan generasi yang fantastis, yang selalu terhubung dengan saya.”

“Kami memulai sebagai anak laki-laki yang hanya ingin mengejar bola dan saya mengucapkan selamat tinggal, sembilan tahun kemudian, memanggil mereka dengan sebutan teman. Hanya kami yang tahu keberuntungan luar biasa yang telah kami miliki dengan semua pelatih yang telah mengembangkan kami dan membantu kami untuk terus memenuhi impian.”

“Setiap tahapan memiliki awal dan akhir. Milik saya, setelah banyak tercermin dengan keluarga, telah tiba. Saya meninggalkan kenangan yang tak terlupakan dan akan selalu tinggal bersama saya.”

Jurado merupakan pemain reguler di tim Barcelona Cadet A musim 2019/20 ini, dan sedang dipersiapkan untuk naik ke Juvenil B.

Para petinggi klub sebenarnya sangat ingin mempertahankan sang remaja berbakat, namun tampaknya kini gagal dan harus kehilangannya.

Barcelona telah kehilangan banyak pemain muda, terutama dari akademi mereka, belakangan ini dengan kini hanya tersisa Ansu Fati dan Riqui Puig yang mampu menembus dan bertahan di skuad utama.(msn)

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?