Alasan Sarri tak Sertakan Dybala di Starting Line-Up Juve

MediaSport.id -Paulo Dybala menjadi salah satu aktor utama kemenangan Juventus, 2-1, atas Lazio, dengan torehan satu assist pada giornata ke-34 Serie A Italia, Selasa (21/7) dini hari WIB. Tidak hanya itu, striker asal Argentina itu menjadi pemain I Bianconeri yang paling merepotkan pertahanan I Biancoceleste di laga tersebut.

Padahal, Dybala bukanlah pilihan utama pelatih Maurizio Sarri di starting line-up Juventus dalam laga yang digelar di Stadion Allianz, Turin, tersebut. Alih-alih menempatkan Dybala, Sarri memilih mempercayakan Gonzalo Higuain untuk menjadi starter di lini serang Juventus di laga tersebut.

Baca juga:   Top Skor Liga Italia, Ibrahimovic Jauhi Ronaldo Sambil Pecahkan Rekor

Sarri akhirnya mengubah susunan starting line-up pemain Juventus saat para pemain telah melakukan pemanasan.

Dybala ditunjuk menggantikan Higuain tampil sebagai starter di laga tersebut. Sarri pun mengungkapkan, keputusan mencoret Dybala di susunan starting line-up Juventus itu lantaran mantan striker Palermo itu mengalami cedera punggung di sesi latihan terakhir.

Sementara, Higuain dianggap tengah berada dalam kondisi terbaiknya. Namun, semuanya berubah saat para pemain menjalani sesi pemanasan di laga tersebut.

Baca juga:   Maaf, Ben Chilwell tak dijual, kata Brendan Rodgers

”Dybala mengalami masalah pada punggungnya di sesi latihan terakhir. Itulah kenapa pada awalnya dia tidak disertakan di starting line-up. Kemudian, Gonzalo (Higuain) malah mengalami masalah yang sama di sesi pemanasan, sedangkan Paulo merasa jauh lebih baik. Jadi, kami ambil risiko dengan menurunkannya sebagai starter,” kata Sarri seperti dilansir Football Italia. (msn)

 

Next Post

Leave a Reply

Download Android App
  • Trending
  • Comments
  • Latest

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.