Man City vs Wolves: Prediksi Line Up, Head to Head & Jadwal Tayang

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Artikel”]

MediaSport.id -Manchester City akan menjamu Wolves dalam pekan kompetisi ke-29 Liga Inggris 2020/21. Duel Man City vs Wolves akan digelar di Etihad Stadium pada Rabu (3/3) dini hari WIB.

The Citizens sedang luar biasa. Mereka memenangi 20 laga terakhirnya di lintas ajang. Teranyar, Man City mengalahkan West Ham dengan skor 2-1 di Liga Inggris.

Berkat itu, ditambah dengan kegagalan Manchester United meraih kemenangan saat melawan Chelsea, Man City berdiri kokoh di puncak klasemen. Mereka Unggul 12 poin dari MU yang ada di nomor kedua.

Sementara Wolves sedang sangat tidak konsisten di musim ini. Pasukan Nuno Espirito Santo kesulitan mencatatkan kemenangan secara beruntun dan tercecer di posisi 12 klasemen.

Walau demikian, Wolves belum terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya. Di pertandingan terakhirnya, Wolves bermain imbang 1-1 melawan Newcastle.

Prediksi Line Up Man City vs Wolves

Man City: Ederson; Joao Cancelo, Ruben Dias, John Stones, Kyle Walker; Rodri, Phil Foden, Kevin De Bruyne; Raheem Sterling, Riyadh Mahrez, Gabriel Jesus

Pep Guardiola bisa menurunkan kekuatan penuh Man City. Hanya Nathan Ake yang masih belum bisa tampil karena cedera.

Wolves: Rui Patricio; Romain Saiss, Conor Coady, Leander Dendoncker; Jonny, Joao Moutinho, Ruben Neves, Nelson Semedo; Adama Traore, Pedro Neto, Willian Jose

Wolves bersiap tampil tanpa sejumlah pemain inti. Daniel Podence absen karena cedera. Begitu pula dengan striker andalan Raul Jimenez yang masih dalam tahap pemulihan. Bek Willy Boly juga diragukan tampil.

Head to Head Man City vs Wolves

Wolves punya pengalaman merepotkan Man City. Dalam lima pertemuan terakhir di Premier League, masing-masing tim meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Akan tetapi, Man City menang 3-1 saat kedua tim terakhir bertemu pada awal musim ini.

21/9/2020 Wolves 1-3 Man City

27/12/2019 Wolves 3-2 Man City

6/10/2019 Man City 0-2 Wolves

20/7/2019 Wolves 0-0 Man City

14/1/2019 Man City 3-0 Wolves

Jadwal Tayang Man City vs Wolves

Duel Man City vs Wolves akan digelar pada Rabu (3/3) dini hari WIB pukul 03:00 WIB.(msn)

Exit mobile version