Jarang Diturunkan Zidane, James Rodriguez Galau

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Artikel”]

MediaSport.id -Setelah menjalani masa peminjaman selama dua musim di Bayern Muenchen, pada Juni 2019, James Rodriguez kembali ke Real Madrid. Apa yang terjadi dengan nasib jagoan Kolombia selanjutnya?

Rupanya eks AS Monaco dan FC Porto itu bukan pilihan utama di Madrid. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, ia baru membela El Real dalam 125 laga di berbagai ajang, dan mencetak 37 gol.

Melihat fakta demikian, muncul pertanyaan mengapa James jarang bermain? Rupanya yang bersangkutan juga bingung akan nasibnya.

“Itu pertanyaan bagus. Saya juga tidak tahu mengapa demikian,” kata James kepada Gol Caracol, dikutip dari Marca.

Sambil menampakkan senyum, ia mengaku sulit mengekpresikan kemampuannya. Pasalnya ia, tak memiliki banyak waktu unjuk gigi. Apakah hubungannya dengan pelatih Madrid, Zinedine Zidane kurang harmonis?

James merasa relasi antara mereka baik-baik saja. Ia merasa tidak memiliki masalah dengan arsitek berkebangsaan Prancis itu. Ia memahami jika setiap juru taktik mempunyai selera tersendiri mengenai pemilihan pemain.

“Hubungan kami normal. Saat ini saya tidak memiliki peran sentral, tapi saya tetap berlatih dan bekerja keras. Saat tiba giliran saya tampil, saya bisa melakukan dengan baik,” ujar James.

Ia juga memikirkan masa depannya. Namun, pesepakbola 28 tahun ini mengaku tidak bisa memprediksi apa yang terjadi nanti. Apakah bertahan di Madrid atau di klub lain. Ia hanya berusaha untuk tetap tampil di level tertinggi, di mana pun ia berada.

“Jika mereka memberi saya pilihan, saya akan memilih klub di mana saya bisa menunjukkan kemampuan dan potensi saya,” tutur James.(msn)

Exit mobile version